• Minggu, 22 Mei 2022

Penggemar Kang Dedi Mulyadi Tembus Mancanegara, Bule Italia Ini Pengen Ketemu Banget

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 05:11 WIB
Pakai iket Sunda yang menyerupai Kang Dedi, Andrea menonton YT Kang Dedi Mulyadi Channel dari Kota dekat Milan, Brescia Italia
Pakai iket Sunda yang menyerupai Kang Dedi, Andrea menonton YT Kang Dedi Mulyadi Channel dari Kota dekat Milan, Brescia Italia

HALO PELAJAR- Popularitas Dedi Mulyadi semakin moncer bahkan menembus mancanegara.

Penggemar dari tokoh yang terkenal sebagai budayawan Sunda ini sudah bermunculan di berbagai negara sejak ia merekam perjalanan dan aktivitasnya di YT Kang Dedi Mulyadi Channel yang kini memiliki lebih dari 2,8 juta subscriber.

Di antara para penggemarnya itu ada bule Eropa bernama Andrea. Dengan memakai iket Sunda, iket kepala berwana putih yang menyerupai Kang Dedi, Andrea menonton YT Kang Dedi Mulyadi Channel dari Kota dekat Milan, Brescia Italia.

Baca Juga: Supir Truk Menangis Haru Peluk Kang Dedi Mulyadi, Ceritanya Begini

BAPAK AING
Publik senang dengan tayangan YT Kang Dedi Mulyadi Channel karena merupakan sesuatu yang nyata, mengalir tanpa ada setingan atau rekayasa.

Adapun YT Kang Dedi Mulyadi Channel menayangkan perjalanan dan aktivitas sehari-hari Kang Dedi dalam membantu warga yang kesusahan serta menyelesaikan berbagai problem sosial di berbagai tempat di penjuru Jawa Barat.

Kang Dedi melakukannya melalui pendekatan budaya dan peradaban Sunda sehingga tak heran kini masyarakat Jawa Barat di berbagai tempat mendaulatkan gelar Bapak Aing atau bapak orang Sunda untuk Kang Dedi Mulyadi.

KARAKTER SUNDA
Karakter Sunda Kang Dedi ternyata mendapatkan tempat di hati orang dari mancanegara.

Sudah lama Andrea di Italia tiap hari tidak pernah absen menonton Channel Kang Dedi sampai hafal semua videonya.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: YT Kang Dedi Mulyadi Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X