Cara Mengundang Teman di Snack Video Agar Mendapatkan Uang dan Ketentuannya

Mengundang Teman adalah salah satu cara dapat cuan di Snack Video. Cara mengundang teman di Snack Video agar mendapatkan uang juga terbilang cukup mudah. Tentunya hal ini dilakukan dengan mengumpulkan koin terlebih dulu sehingga nantinya bisa diubah menjadi rupiah.

Pasalnya dengan mengundang teman di Snack Video maka kamu akan mendapatkan cuan dalam waktu yang lebih cepat. Inilah mengapa semakin banyak orang yang berlomba-lomba mengundang temannya agar kau bergabung dengan Snack Video menggunakan link khusus.

Cara mudah yang memberikan imbalan menguntungkan inipun bisa dilakukan dengan cara-cara khusus. Tentunya kamu harus tahu dulu bagaimana cara khusus yang harus dilakukan agar bisa mengundang teman secara tepat di Snack Video lantas bisa diambil keuntungannya.

Tahapan Cara Mengundang Teman di Snack Video Agar Mendapatkan Uang

Seperti dikatakan di awal, mengundang teman memang menjadi salah satu trik yang menarik untuk dicoba demi mendapatkan keuntungan dari Snack Video.

Mengundang teman untuk bergabung dengan Snack Video ini bebas dan bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan sudah terverifikasi menjadi pengguna Snack Video. Adapun pengundang harus tahu tahapan cara apa saja yang bisa dilakukan untuk mengundang teman ini.

Langsung saja agar tak semakin penasaran dan bisa segera menyelesaikan misi undang teman, kamu bisa simak berikut ini tahapan cara mudahnya:

1. Jadilah Pengguna Aktif Snack Video

Tentu saja tahapan paling awal yang harus kamu lakukan adalah dengan menjadi pengguna aktif Snack Video. Langsung saja kamu bisa undur atau download aplikasi Snack Video melalui Playstore atau Appstore. Lantas buatlah akun baru dan mulai mainkan Snack Video.

Mula-mula kamu bisa menjadi penonton terlebih dulu jika memang belum punya ide untuk membuat konten video.

Baca juga: Apa itu Konsep Bisnis? Pengertian dan Cara Membuatnya

2. Cari Ikon Koin

Cara mengundang teman di Snack Video agar mendapatkan uang selanjutnya adalah cari ikon koin.

Sama halnya dengan aplikasi Tiktok, di aplikasi Snack Video kamu juga akan langsung menjumpai ikon yang bergambar seperti koin emas.

Ikon tersebut bukan menu yang tertata pada bagian bawah aplikasi, namun melayang pada latar ketika kamu mulai scroll konten.

3. Pilih Tombol Undang

Meskipun Ikon koin tidak berbentuk menu, namun ketika diklik maka Ikon tersebut akan menampilkan menu di dalamnya.

Kamu bisa cari di dalamnya ada menu yang bertuliskan ‘undang teman baru dan dapatkan uang’.

Setelah itu di sekitarnya akan ada tombol aktif yang bertuliskan ‘undang’. Kamu bisa langsung klik tombol tersebut untuk maju ke langkah selanjutnya.

4. Pilih Metode Undangan

Setelah kamu klik tombol ‘undang’, kamu akan diminta aplikasi untuk memilih media apa yang akan dijadikan sebagai metode undangan.

Dalam hal ini Snack Video memanfaatkan beberapa media sosial yang dimiliki seperti Facebook, WhatsApp, dan Messenger.

Kamu bisa pilih salah satu metode yang diinginkan. Kemudian langsung saja salin link undangan karena undangan akam diberikan dalam bentuk link.

5. Mulai Kirim ke Teman

Terakhir kamu sudah bisa langsung mengirimkan link atau undangan ke teman yang dikehendaki untuk diundang. Tempel salinan link yang tadinya sudah kamu salin ke kontak teman yang ingin diundang melalui metode media sosial yang sudah dipilih.

Jika kamu ingin mengundang lebih banyak teman dan memanfaatkan semua media sosial, kamu hanya perlu menyalin ulang semua link dan mengirimkan ke masing-masing media sosial. Tunggu hingga temanmu berhasil join. Jika join, kamu akan mendapat koin.

Sebagai informasi tambahan, kamu juga bisa memasukkan kode referral undangan ke akun Snack Video sehingga kamu bisa mendapatkan koin atau bonus tambahan. Kamu hanya perlu masuk ke menu ‘evebt Snack Video’. Kemudian salin kode referral dan masukkan pada kolom undangan.

Lanjutkan dengan klik tombol ‘lihat sekarang’ dan cek bagian koinmu. Di sana kamu sudah bisa melihat bahwa koin baru telah masuk, selamat mencoba.

Ketentuan Mendapatkan Uang Dari Undang Teman

Saat temanmu berhasil join Snack Video berkat klik link yang sudah kamu bagikan, kamu memang akan memberikan dapatkan koin yang bisa dirupiahkan. Namun jumlah koin yang didapatkan juga bergantung dari aturan Snack Video.

Yang jelas semakin banyak orang yang bergabung dengan link mu, maka akan semakin banyak pula koin yang bisa kamu dapatkan. Bahkan uang yang bisa kamu dapatkan ini bisa mencapai 80 ribu rupiah, namun tentu saja ada ketentuan yang harus dipenuhi yaitu:

  • Setelah melakukan cara mengundang teman di Snack Video agar mendapatkan uang seperti yang sudah dijelaskan  sebelumnya, akan ada tahap verifikasi bahwa kamu telah mengundang teman untuk bergabung.

Lantas saat pertama kali kamu terverifikasi mengundang teman melalui berbagai metode yang sudah dipilih, maka kamu akan langsung mendapatkan koin senilai Rp12.600,- di hari pertama.

  • Kemudian saat teman yang kamu undang tersebut berhasil klik link dan mulai bergabung dehgan Snack Video, setidaknya teman tersebut harus menonton video dalam waktu 15 menit selama 3 hari secara terus menerus. Barulah kemudian kamu akan mendapatkan koin.
  • Kamu hanya akan mendapatkan bonus imbalan koin apabila teman yang kamu undang benar-benar menggunakan Snack Video, baik itu untuk menonton video saja ataupun membuat video. Aturan ini sudah menjadi ketetapan pihak Snack Video.

Barulah jika semua aturan tersebut sudah bisa kamu penuhi, maka koin senilai Rp80.000,- ini bisa kamu dapatkan. Sangat mudah bukan caranya?

  • semakin sering teman yang diundang menonton konten video di Snack Video, maka semakin  besar pula kesempatan reward yang bisa kamu dapatkan.
  • Jika terjadi pelanggaran maka pihak Snack Video berhak mengambil koin atau membatalkan reward yang sudah didapatkan tersebut.

Cara mengundang teman di Snack Video agar mendapatkan uang memang sangat mudah. Namun sesuai penjelasan di atas, kamu harus memenuhi semua aturannya dulu barulah kamu bisa mendapatkan reward tersebut.

Share:

Seorang penulis professional yang sudah berkecimpung di dunia digital lebih dari 4 tahun. "Menulis membuat kita menjadi abadi".

Tinggalkan komentar