5 Rekomendasi Bank Tanpa Setoran Awal, Bisa Online!

Pada saat ini, akses ke layanan perbankan menjadi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Namun, bagi beberapa orang, tantangan yang mungkin dihadapi adalah memenuhi persyaratan setoran awal yang diperlukan oleh sebagian besar bank untuk membuka rekening.

Namun, ada kabar baik! Ada bank-bank yang menawarkan rekening tanpa setoran awal, memberikan akses yang lebih mudah dan inklusif bagi masyarakat yang ingin memulai perjalanan perbankan mereka.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi Bank tanpa setoran awal yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi secara online.

Rekomendasi Bank Tanpa Setoran Awal

Di Indonesia, ada beberapa bank yang menawarkan rekening tanpa setoran awal, memberikan kesempatan kepada semua orang untuk memiliki rekening bank tanpa batasan finansial.

Berikut ini kami akan mengulas 5 bank tanpa setoran awal di Indonesia yang dapat menjadi pilihan inklusif untuk memulai perjalanan perbankan Anda.

1. Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memberikan kemudahan dengan kecilnya rekening tanpa setoran awal.

BRI Simpedes adalah rekening BRI yang setoran awalnya bisa dengan 50 ribu rupiah. Memang tidak tanpa setoran, namun nominal ini masih dalam kategori terjangkau.

Syarat mengajukannya juga mudah, yakni cukup sediakan dokumen berikut:

  • Mengisi form aplikasi (minta pada sekuriti bank)
  • KTP dan NPWP

Cukup mudah bukan?

Dengan membuka rekening tabungan BRI, Anda dapat menikmati akses ke berbagai layanan perbankan, termasuk transfer, pembayaran tagihan, dan penarikan tunai di ATM BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: 5 Asuransi Mobil All Risk Terbaik dengan Proses Klaim Termudah

2. Bank Negara Indonesia (BNI)

Bank Negara Indonesia (BNI)

Bank Negara Indonesia (BNI) juga menawarkan rekening tanpa setoran awal melalui produk Tabungan BNI Taplus Muda.

Rekening ini ditujukan khusus untuk generasi muda dan dapat digunakan sebagai langkah awal untuk membangun kesadaran dan kebiasaan keuangan yang baik.

Berikut ini adalah daftar keunggulan BNI Taplus Muda:

  • Tanpa setoran awal

Anda dapat membuka rekening BNI Taplus Muda tanpa perlu melakukan setoran awal. Hal ini memudahkan generasi muda untuk memulai perjalanan perbankan mereka tanpa harus memiliki dana awal yang besar.

  • Biaya administrasi yang terjangkau

BNI Taplus Muda menawarkan biaya administrasi yang terjangkau, sehingga Anda dapat mempertahankan rekening Anda dengan mudah tanpa beban biaya yang berlebihan.

  • Fitur perbankan yang lengkap

BNI Taplus Muda memberikan akses kepada Anda untuk mengakses berbagai fitur perbankan yang lengkap, seperti transfer antar bank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, top-up e-wallet, dan lain sebagainya.

  • Kemudahan Bertransaksi

Rekening BNI Taplus Muda memberikan Anda kemudahan bertransaksi di seluruh jaringan BNI yang luas. Anda dapat melakukan transaksi di ATM, mobile banking, internet banking, maupun di cabang-cabang BNI yang tersebar di seluruh Indonesia.

  • Promo dan diskon khusus

BNI seringkali menawarkan promo dan diskon khusus bagi pemegang rekening BNI Taplus Muda.

Baca juga: 2 Cara Mengganti Nomor M Banking BCA Lewat ATM Tanpa ke Bank

3. Bank Mandiri

Bank Mandiri menyediakan rekening tanpa setoran awal melalui produk Tabungan SimPel. Rekening ini memberikan kemudahan dalam pembukaan rekening serta akses ke berbagai layanan perbankan seperti transfer, pembayaran tagihan, dan tabungan berjangka.

Berikut keunggulan produk Tabungan SimPel yang dapat Anda nikmati:

  • Tanpa Setoran Awal

Mandiri Tabungan SimPel dapat dibuka tanpa setoran awal.

Hal ini memudahkan Anda untuk memulai perjalanan perbankan tanpa harus mengeluarkan jumlah uang yang besar sebagai persyaratan pembukaan rekening.

  • Biaya Administrasi yang Rendah

Tabungan SimPel memiliki biaya administrasi yang rendah, sehingga Anda dapat menjaga rekening Anda dengan biaya yang terjangkau.

  • Saldo Minimum yang Terjangkau

Saldo minimum yang diperlukan untuk menjaga Tabungan SimPel juga terjangkau.

Hal ini memudahkan Anda untuk mempertahankan rekening dengan saldo yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan Anda.

  • Fasilitas Internet Banking dan Mobile Banking

Tabungan SimPel memungkinkan Anda untuk mengakses layanan perbankan secara online melalui fasilitas internet banking dan mobile banking dari Bank Mandiri. man.

  • Jaringan ATM dan Kantor Cabang yang Luas

Bank Mandiri memiliki jaringan ATM dan kantor cabang yang luas di seluruh Indonesia.

Dengan memiliki Tabungan SimPel, Anda dapat dengan mudah mengakses fasilitas perbankan dan melakukan transaksi di ATM dan kantor cabang Bank Mandiri yang tersebar di berbagai lokasi.

4. Bank Central Asia (BCA)

Bank Central Asia (BCA) menyediakan rekening tanpa setoran awal melalui produk Tabungan BCA Xpresi.

Dengan rekening ini, Anda dapat menikmati akses ke layanan perbankan seperti transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh BCA.

Berikut adalah keunggulan produk BCA Xpresi yang dapat Anda nikmati:

  • Tanpa Setoran Awal

Salah satu keunggulan utama Tabungan BCA Xpresi adalah Anda dapat membuka rekening tanpa perlu melakukan setoran awal.

  • Biaya Administrasi yang Terjangkau

Tabungan BCA Xpresi memiliki biaya administrasi yang rendah, sehingga memungkinkan Anda untuk mempertahankan rekening Anda dengan biaya yang terjangkau.

  • Layanan Perbankan Online dan Mobile Banking

Dengan Tabungan BCA Xpresi, Anda dapat dengan mudah mengakses layanan perbankan melalui aplikasi mobile banking BCA. Anda dapat melakukan transfer dana, pembayaran tagihan, top-up e-wallet, pembelian pulsa, dan banyak lagi, dengan mudah dan kapan saja melalui ponsel Anda.

  • Program Loyalti dan Diskon Khusus

Tabungan BCA Xpresi memberikan Anda akses ke program loyalitas dan diskon khusus melalui berbagai mitra BCA. Anda dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif, promo belanja, diskon di restoran, dan berbagai manfaat lainnya yang ditawarkan oleh mitra BCA kepada pemegang Tabungan BCA Xpresi.

5. Bank Danamon

Bank Danamon juga menawarkan rekening tanpa setoran awal melalui produk Tabungan Danamon LEBIH.

Rekening ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam mengelola keuangan Anda, dengan akses ke berbagai layanan perbankan dan fitur-fitur seperti transfer, pembayaran tagihan, dan program loyalitas yang menarik.

Itulah rekomendasi Bank tanpa setoran awal yang dapat Anda manfaatkan untuk memulai perjalanan perbankan Anda. Silahkan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Share:

Seorang penulis professional yang sudah berkecimpung di dunia digital lebih dari 4 tahun. "Menulis membuat kita menjadi abadi".

Tinggalkan komentar