• Minggu, 22 Mei 2022

Kang Dedi Mulyadi Tegas Didik Anak Angkatnya, Marahi Egi dan Caswara karena Berkelahi

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 12:02 WIB
Dedi Mulyadi Memarahi dua anak angkatnya yakni Egi dan Caswara karena Berkelahi
Dedi Mulyadi Memarahi dua anak angkatnya yakni Egi dan Caswara karena Berkelahi

HALO PELAJAR- Dedi Mulyadi memarahi dua anak angkatnya yakni Egi dan Caswara. Marahnya Kang Dedi ini tentu sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian dari bapak terhadap anak-anak angkatnya.

Adapun Egi berasal dari Kabupaten Bogor. Egi merupakan anak korban bully. Kang Dedi mengangkat Egi sebagai anak. Kang Dedi menyekolahkan Egi dan mencukupi semua kebutuhan termasuk merawat kesehatannya. Terbaru Kang Dedi membawa Egi ke dokter untuk mengobati sakit fleknya.

Sementara Caswara sebelumnya merupakan anak yang terlantar. Orang tuanya berasal dari Karawang. Kang Dedi menemukan Caswara tinggal di gubuk yang gelap sendirian.

Baca Juga: Solusi Kang Dedi Mulyadi Atasi Kemiskinan Kota Bandung Terungkap Lewat Kisah Mang Kusnadi

Kang Dedi mengangkat Caswara sebagai anak, Kang Dedi menyekolahkannya dan mencukupi semua kebutuhannya. Selain Egi dan Caswara masih banyak anak-anak angkat Kang Dedi yang lain. Semuanya memiliki latar belakang masalah yang bersumber dari kemiskinan.

BERKELAHI
Kang Dedi memarahi Egi dan Caswara karena keduanya berkelahi. Adapun Egi, Caswara, dan anak-anak angkat yang lain sedang menginap di rumah Kang Dedi di Lembur Pakuan, Subang. Hal ini sehubungan sekolah dan pesantren sedang libur.

Kang Dedi punya aturan yang tegas, semua anaknya tidak boleh jajan karena makanan sudah banyak tersedia di rumah. Mulai dari daging, ikan, ayam, telur, sayur mayur, buah-buahan, aneka kue, semua sudah tersedia.

Kang Dedi mendidik seluruh anak angkatnya menabung. Mereka harus menabung. Tidak boleh menghamburkan uang untuk jajan. Tabungan ini untuk masa depan mereka.

Kebiasaan jajan inilah akar masalah Egi dan Caswara berkelahi. Caswara yang ingin jajan mencuri uang milik Egi Rp60 ribu. Caswara kemudian ketahuan mencuri. Egi yang tidak terima lalu meledek Caswara.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: YT Kang Dedi Mulyadi Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Muda Tanpa Narkoba Itu Hebat!

Jumat, 5 November 2021 | 20:18 WIB

Terpopuler

X