• Minggu, 3 Juli 2022

Dedi Mulyadi Bantu Wanita Kupu-kupu Malam Ubah Arah Hidupnya

- Minggu, 26 Desember 2021 | 18:26 WIB
Kang Dedi Mulyadi membantu Wanita Kupu-kupu malam mengubah arah hidupnya untuk berhenti kemudian membuka usaha yang baik (YT Kang Dedi Mulyadi Channel)
Kang Dedi Mulyadi membantu Wanita Kupu-kupu malam mengubah arah hidupnya untuk berhenti kemudian membuka usaha yang baik (YT Kang Dedi Mulyadi Channel)

HALO PELAJAR- Di malam yang mendung, dingin, seorang wanita muda duduk di warung yang lampunya tidak terlalu terang. Orang biasa bilang warung remang-remang.

Dia memiliki paras yang cantik, senyum yang manis, tutur perkataan yang lembut, yang membuat tamu betah berlama-lama.

Untuk sekadar menikmati hangatnya kopi, atau bisa lebih jauh lagi, menikmati kehangatannya sebagai wanita kupu-kupu malam.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Ucapkan Selamat Natal, Berbeda dalam Keyakinan Tetap Bersama dalam Persaudaraan

Di malam ini, seperti biasa dia memasang senyum manisnya sambil menunggu kedatangan tamu.

Namun sepi, sama seperti dua minggu kebelakang, tak banyak tamu yang datang. Hal ini membuat di balik senyum manis itu, menggunung risau di hatinya.

HIMPITAN EKONOMI
Hati dan pikirannya tertuju pada anak di kampung halaman. Risau bagaimana anak makan, bagaimana mencicil utang rentenir.

Wanita cantik ini ternyata adalah ibu muda tunggal asal Rancaekek Kabupaten Bandung. Anaknya berusia delapan tahun dan suaminya tidak bertanggung jawab.

Awalnya ia bekerja di pabrik selama 10 tahun, namun keluar demi mengurus anaknya yang sakit. Sedikit modal yang dimilikinya pada waktu itu, ia pergunakan untuk membuka warung kecil-kecilan.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: YT Kang Dedi Mulyadi Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X